Navigation Menu+

Big Book Logo

Posted on Apr 15, 2021

Big Book Logo. Mengumpulkan desain logo yang terserak selama lebih dari 17 tahun tentu bukan hal mudah. Kebetulan disaat pekerjaan sedang longgar, memungkinkan hal ini untuk dilakukan.

Big Book Logo ini merupakan kumpul kurang lebih 100 karya logo favorit pilihan tim Klinik Desain.

Membongkar kembali berbagai file yang bertumpuk di sela-sela ribuan file lain. Membuat kami sadar, bahwa sebenarnya kaki-kaki industri ini tumbuh terbantu oleh berbagai platform gratis dan berbayar.

Platform inilah yang memudahkan untuk para kreator desain logo membuat dan merancang logo yang dibutuhkan klien kita.

Tersebar mulai dari retail UKM hingga perusahaan besar mempercayakan pembuatan logo kepada kami.

Tak terkecuali kolaborasi kami dengan berbagai komunitas yang akhirnya mengantarkan pada sebuah award ke meja kreatif kami. https://klinikdesain.com/2014/05/loenpia-jazz-2014.html

Kami masih setia mempergunakan Corel Draw dan Adobe Illustrator, untuk menyelesaikan logo-logo keinginan klien ini. Meski saat ini aplikasi berbasis mobile seperti Canva pun memudahkan kita membuat logo kita sendiri. https://www.canva.com

Jadi sepertinya saat jeda senggang ini memang waktu yang tepat untuk kami menapaki kembali langkah yang telah lalu sejak 2004. Saat social media baru mengenal Multiply, Friendster, di saat Facebook baru mulai muncul dan di saat Instagram masih dalam meja rancangan.

Intersection between past and future, Look forward and see the future!

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *