Navigation Menu+

World Bike Day

Posted on Jun 8, 2021

Kesederhanaan dan kerja keras mampu mengantarkan kita ke manapun dan bertemu siapapun. 3 Juni lalu diperingati sebagai world bike day. https://www.un.org/en/observances/bicycle-day

Para goweser sedunia menikmati world bike day ini sebagai sebuah hari kemenangan mereka. Hidup seperti mengayuh sepeda, untuk mencapai tujuan kita harus sejauh mungkin mengeluarkan tenaga.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), berjalan kaki dan bersepeda merupakan hal untuk menciptakan kesetaraan kesehatan dan infrastruktur yang aman.

Bagi sektor perkotaan termiskin, yang seringkali tidak mampu membeli kendaraan pribadi, berjalan kaki dan bersepeda dapat menjadi sarana transportasi sekaligus mengurangi risiko penyakit jantung, stroke, kanker tertentu, diabetes, dan bahkan kematian.

Dengan demikian, peningkatan transpor aktif tidak hanya sehat; itu juga adil dan hemat biaya. Micro mobility seperti sepeda ini merupakan solusi alternatif pergerakan manusia dari satu titik ke titik lain di kota tempat tinggalnya.

Seperti jarak yang tak terhingga antara bumi dan tata surya. Ayo numpak pit, sopo ngerti mabur tekan langit. Melihat poster ini akan mengingatkan kita akan poster ET yang menceritakan kehadiran mahluk dari luar angkasa ke bumi.

Petruk naik sepeda dengan Yoda merupakan perpaduan budaya tradisional dan pop yang disatukan dalam desain poster world bike day ini.

#WorldBicycleDay #bike #sepeda #sepedalipat #petruk #babyyoda #worldbikeday

nikmati karya kami lain di sini : https://klinikdesain.com/public-service-ad-gallery

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *