Navigation Menu+

Diantara dua Imlek

Posted on Feb 1, 2021

Saat ini kita sedang mengarungi diantara dua Imlek Tahun Corona ini pada saat pandemi berkecamuk. Hal ini membuat kepercayaan kita semua yakin bahwa dunia retail masih bisa bertahan melewati resesi ini.

Awal tahun kerbau logam ini dimulai 12-02-2021 ( lunar ) dan 03-02-2021 ( solar ). Shio ular, ayam, tikus sedang bagus di 2021 ini. Shio tidak baik buat mereka yang memiliki shio anjing, kambing dan naga. https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/intisari/ed-701-2021

Tahun tikus berganti tahun kerbau logam, di saat vaksin mulai diterima beberapa anggota masyarakat kita. Konon materi paling dominan di tahun ini adalah logam yang melambangkan pemikir, riset, dan penelitian yang mendalam. Hal ini juga untuk menghadapi masa depan di saat pandemi ini masih ada. https://klinikdesain.com/2020/03/1453.html

Bagaikan sebuah perintah dalam alam bawah sadar kita, desain-desain ini menyapa pelanggan dengan deretan tugas tanpa suara. Pekerjaan rumah mana saja yang telah kamu telantarkan selama imlek tahun corona ini berlangsung.

Apa sekiranya yang tetap harus dilakukan agar saat kita tidak bisa bertatap muka langsung, pelanggan tetap mengingat kita di 2 masa imlek yang berbeda ini.

Brand Butterfly sewing machine mencoba membuat berbagai kegiatan online di Instagram. Mereka tetap menjaga keterikatan antara brand dengan customer, apalagi pada saat pandemi dan lock down masih berlangsung. Kegiatan lomba menjahit dan quiz-quiz give away rajin digelar. Tidak lain ini untuk menjaga hubungan antar brand dan followernya.

poster imlek Butterfly sewing machine

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *