Navigation Menu+

Malem Mingguan di Maerakaca?

Posted on Nov 19, 2015

desain_logoMaerakaca_M2M desain_poster_M2M_

M2M : Malem Minggon @Maerakaca

Keinginan untuk membuat lokasi wisata lama kembali bergairah dan semarak oleh kegiatan warga adalah harapan utama PT. PRPP Jateng untuk membuat acara M2M ini.
Malem Minggon @Maerakaca, berkonten kegiatan anak muda, memiliki tujuan sembari bersantai menikmati suasana malam minggu bisa belajar sesuatu yang baru di Maerakaca.

Tentunya kegiatan ini ditujukan untuk segmen the rising middle class yang didominasi Youth dan Netizen sebagai pangsa pasar kelas menengah yang memiliki masa depan cerah di kota Semarang dan di Indonesia.

Maerakaca yang selama ini kita kenal hanya kawasan wisata dengan asosiasi mini jateng, tak terurus, panas, sepi pengunjung, akan coba diramaikan oleh kegiatan-kegiatan anak muda disana.

Youth dan Community, anak muda dan komunitas yang akan banyak mendapat tempat di Maerakaca nantinya. Kegiatan yang berbasis sharing, learning, enriching, involving anak muda dengan komunitasnya akan diberikan tempat di Marakaca.

Diantaranya komunitas Art, Heritage, Sport, dan tahap selanjutnya dari Fashion, Kuliner akan dilibatkan di acara M2M ini. Komunitas yang terlibat didalam kegiatan ini bisa saling bersinergi dengan brand M2M yang pada ujungnya Maerakaca ini bisa menjadi platform untuk co-innovating sesuatu yang baru bagi komunitas dan warga kota ini kedepannya.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *