Navigation Menu+

Desain iklan keren, media placement tepat, timing promo pas!

Posted on Nov 11, 2015

pandanaranartfest_image2

poster_Pandanaranfest2015

 

Mepet waktu dan kurangnya informasi tentang sebuah event yang diadakan, membuat pelanggan banyak bertanya keseriusan penyelenggara mengadakan kegiatan tersebut. Sering mereka hanya berpikir datar, bahwa promosi hanya efektif melalui poster dan flyer cetak atau digital saja. Ditambah dengan waktu tayang iklan yang mepet dalam hitungan hari, kurang dari satu bulan, makin menambah kebimbangan pelanggan akan kepastian event yang akan mereka datangi.

Desain iklan sudah OK, media placement tidak melulu mempergunakan media mainstream outdoor, TV dan radio ad, serta social media, ditambah dengan pembuatan iklan penggoda pelanggan berupa teaser-teaser kegiatan yang ditayangkan dalam bentuk unconventional media akan semakin memperkuat engagement pelanggan dengan event kita.

Secara garis besar program promo dibagi menjadi 2, program promosi sendiri yang berbayar dan program talking / viral yang ditayangkan menggunakan channel online seperti youtube, instagram, dan sebagainya rendering gratis tentunya.

Pandanaran Art Festival 2015 di kota Semarang, salah satu kegiatan kota yang sedikit terlambat meski dibilang masih ada waktu untuk memperkuat sebaran informasi acara yang akan mereka adakan dalam hitungan hari. Tentunya dengan diperkuat pemasangan iklan socmed twitter kota akan mendongkrak ‘daya jelajah’ kegiatan Pandanaran Art Fest ini kedepan.

 

1 Comment

  1. mantap bos adam…sukses selalu untuk klinikdesain

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *