Navigation Menu+

Amor Fati Corona !

Posted on Jun 11, 2020

Judul pas untuk perilaku kita terhadap virus #corona #covid19 ini.

Amor Fati Corona!

Salah satu trend forecaster dunia yang masuk dalam wanita berpengaruh Lil Edelkoort mengatakan jeda ini membuat dunia lebih baik, karena memungkinkan kita untuk menulis lagi ke dalam kertas putih yang lembaran sebelumnya sudah penuh oleh berbagai catatan baik buruk kehidupan kita semua. Pengamatan cuaca menunjukkan pencemaran hingga turun 63% di kota Wuhan Mei kemarin, lock down membuat kota-kota yang sebelumnya ramai oleh turis, berganti dengan habitat lain yang selama ini kurang nampak akibat manusia yang menjejali destiansi tersebut.

Kita berharap New normal  dalam 3 bulan jeda ini semoga menyadarkan kita. Futuris juga bilang #covid19 ini akan mengasah naluri sensitif kita, untuk berbisnis ke arah yang lebih hemat.

Tanggal 08 Juni adalah hari pertama lagi Klinik desain bertemu kembali 1 tim setelah hampir 12 minggu kami tidak bertemu. Isu protokol kesehatan terkait covid yang masih bergentayangan ini harus tergengam erat bin amor fati buat tim kami. Pemanasan mesin ide ini adalah saat melihat kembali bagaimana peluang kreatifitas yang menjadi nafas kami, bisa berlari sama cepatnya dengan sisa hari di semester pertama tahun MMXX ini.

Juni bulan ke-6 sungguh tidak terasa sudah terjalani, seakan melompat melewati maret, april dan mei. Hari-hari ini melihat kembali beberapa hal terkait kebijakan PSBB di beberapa kota klien yang berjalan tidak serentak menjadikan tebakan, target sales mereka tahun ini dikoreksi hingga berapa persen ???

Penerimaan hidup dan pengalaman dgn tanpa syarat : mau tak mau ada corona di sekitarmu. Jadi ikutlah protokol kesehatan meski ritual mendorongmu harus pergi keluar.

 

 

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *