Navigation Menu+

Kado Logo Lagi! 470 tahun Semarang

Posted on Feb 7, 2017

Mei besok adalah ulang tahun ke 470 tahun Kota Semarang, mungkin lebih tepat dulu disebut kabupaten atau bagian dari wilayah kerajaan, atau apapun penyebutannya.

Bekerjasama dengan SDK Semarang Digital Kreatif Pemkot Semarang yang menjadi sebuah ruang bersama industri kreatif di kota, kegiatan ini akan menjadi pintu masuk ultah 470 tahun Semarang.

Dengan dibuat logo 470 tahun ini harapan bahwa benang merah semua aktivitas jelang ulang tahun kota akan lebih kuat dan harmoni. Terlebih rekan-rekan dari para profesional desainer komunikasi visual lewat asosiasinya AIDIA telah mencanangkan beberapa ide yang akan bisa digarap menjadi sebuat model sejumput bagian dari urban design : Signage kota.

Kado logo 470 tahun Semarang ini akan memberi kesempatan kepada semua warga untuk berkreasi seunik mungkin membuat karya visual yang akan dipersembahkan menjadi logo ultah kota ini.

Pengiriman karya via online : kadologosmg@gmail.com dengan subjek : kado logo 470 Link download persyaratan dan format karya bisa didapatkan di : bit.ly/kadologo470

Ayooo ikut!

 

kado logo 470_cdr15 update

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *