Navigation Menu+

Jangan rayakan tercapainya puncak pendakian, rayakan gaya dan proses mendakinya

Posted on Dec 14, 2015

foto_giantletter_M2M b pre_event_M2M4 pre_event_M2M3 pre_event_M2M1 ambient_media_M2M 5

Processed with Rookie Cam

 

Pre event sebuah kampanye periklanan memang kadang melalui sebuah tahap yang panjang dan melelahkan. Namun tahapan tersebut cukup asik untuk menjadi sebuah pengalaman baru dalam mewarnai kota dengan kampanye pre event yang berbeda dan lebih berani.

Kadang keberanian untuk tampil beda dalam berkampanye itu masih terasa sebuah pilihan yang dipandang sebelah mata, tak perlu, dan menjadi beban biaya marketing. Pre-event kadang sering diremehkan oleh mereka yang melihat hanya pada ujung event tersebut, ramainya kegiatan diliput oleh media. Namun sesungguhnya proses menuju event itu sendiri sebuah bagian unik dari proses pengenalan brand kepada pelanggan.

Ambient media mengenalkan brand melalui sebuah teaser yang telah diatur timing dan lokasinya agar customer terpapar produk tersebut ibarat mengendarai sebuah motor, harus kita mulai dari gigi roda 1, naik perlahan ke 2, 3 dan seteursnya.

M2M telah 3 minggu ini menyapa mulai dari Giant Letter urut dari mengintip satu karakter M saja, hingga pada akhirnya menjadi satu huruf utuh brand M2M. Mysterious shopper dibeberapa mall disemarang kadang menjadi hal yang tak terpikirkan oleh warga juga bahwa mereka sedang terpapar oleh agen-agen marketing brand M2M.

 

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *