Navigation Menu+

Photo Session for Beauty Clinic

Posted on Sep 8, 2015

Photography untuk pembuatan iklan klien klinik Estetika dr. Afandi

 

 

Photo_model_anggie_ivo_meinda 2

 

Salah satu konten yang sering menjadi masalah internal di klien adalah kurangnya fotografi yang baik dan bagus cukup untuk mengisi materi iklan klien secara integrated. Jika selama ini klien hanya mengandalkan iklan di media lama seperti outdoor dan print ad, ketika mereka harus menyiapkan materi untuk iklan di sosial media online seperti fanspage dan twitter.

Tentunya banyak cara yang bisa diambil, dengan mengambil fotografi berbayar di istock atau shutterstock yang tentunya secara fotografi tidak bisa kita sesuaikan secara tepat dengan pelanggan kita, atau cara kedua dengan membuat bahan sendiri yang tentunya lebih mahal namun akan menjadi eksklusif karena secara produk klien bisa mengatur dan menyesuikan materi foto yang tepat sesuai dengan sasaran dan target pelanggan mereka.

1 Comment

  1. I highly recommend the Beauty Clinic!  It is a chic clean spa, and its owner Jutka was very accommodating to my scheduling needs and when I met her in person very friendly and welcoming.  I am happy with my experience there and will definitely be back.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *